Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polres P.Siantar Gelar Ops Kepolisian Kewilayahan, Keselamatan Toba 2021


Pematang Siantar  |  Dalam rangka dengan himbauan larangan mudik, Personel BintaraPEmbina Desa (Babinsa) anggota Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu JB Sipayung turut serta mendukung kegiatan Polres Pematang Siantar dalam rangka melaksanakan razia gabungan tertib berlalu-lintas dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (19/04/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K di wakili oleh Kasat Sabhara AKP. MURI YASNAL. SH yang bertujuan untuk menertibkan kembali masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda tiga dan roda dua yang tidak memakai masker dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dan disiplin dalam Berlalulintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pendemi Covid-19

Pada Kesempatan ini AKP. MURI YASNAL. SH memberikan sosialisasi Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 ini melalui media elektronik radio, Spanduk imbauan, Pembagian pamflet dilarang mudik dan patuhi prokes, imbauan melalui media stiker serta memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas.

Sertu  JB Sipayung  menambahkan di sela sela razia  saat razia kami juga  memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker dan membangikan Stiker Ayo Pakai Masker sebanyak 25 yang di tempelkan pada kandaraan agar selalu ingat kalau berpergian untuk memakai masker. Besar harapannya dengan adanya Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 yang sudah berjalan selama empat hari ini masyarakat dapat lebih taat lagi dalam peraturan berlalu lintas, mengurangi pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan serta juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari dimassa pandemi covid-19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN