Breaking News

Lewat Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Kebersamaan Dengan Mitra Karib



Batu Bara  |  Dalam menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan maka Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Mulyadi turut serta melaksanakan komsos kepada mitra guna meningkatkan hubungan yang baik, sehingga dapat terjalin hubungan yang akrab serta kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi dengan cepat dari mitra tersebut. Komsos tersebut dilaksanakan di Desa Empat Negeri, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/04/2021)

Kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksanakan rutin oleh Serka Mulyadi kepada warga-warga maupun mitra karib di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Komsos ini, dan Babinsa menghimbau agar Mitra Karib juga ikut bekerjasama menjaga keamanan lingkungan.

Serka Mulyadi selaku Babinsa tersebut juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa atau Kantor Polisi terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN