Breaking News

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Manazer Plaza


 

Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Surya Dharma turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan Ibu Cendy manager Suzuya, dalam rangka menghimbau Karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dgn cara memakai masker dan rajin cuci tangan, agar terhindar COVID-19, bertempat di Jl. Sutomo Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/04/2021).

Dalam komsos dengan  Manager Produk Suzuya Pematangsiantar .Ibu Cendy kali ini, Sertu Surya Dharma  menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan Suzuya serta  pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan anggota dan karyawan Suzuya dalam rangka antisipasi pencegahan penularan COVID-19,” kata Babinsa

Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan selalu melaksanakan prokes covid -19 wajib hukumnya bagi karyawan suzuya  , diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas maupun karyawan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif dan berhasil dalam pelaksanaan gakplin prokes covid -19,” jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN