Selasa, 06 April 2021

Dimanapun Berada, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Berikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan

Dimanapun Berada, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Berikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan

 


Simalungun  |  Dengan kebijakan pemerintah menerapkan Pola Hidup Baru “New Normal” dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ( Covid-19) agar warga masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan pola hidup bersih dan sehat dengan protokol kesehatan.

Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dwiono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat, dengan melaksanakan Gakplin protokol kesehatan menghimbau masyarakat agar menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Selasa (06/04/2021).

Dengan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tersebut, tujuan disampaikan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa penerapan pola hidup baru/new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

Dalam hal ini Warga masyarakat menerima arahan dan sosialisasi yang di sampaikan Babinsa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan diri. Kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar dan aman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved