Selasa, 20 April 2021

Dalam Rangka Penerimaan BST Diwilayah, Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Turut Amankan

Dalam Rangka Penerimaan BST Diwilayah, Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Turut Amankan


Simalungun  |  Dari pagi sudah banyak warga yang mendatangi Kantor Pos untuk mendapatkan dana bantuan dari pemerintah demi menjagi dan mencegah penyebaran virus corona, untuk itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Sucipto turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan teguran dan himbauan kepada warga masyarakat yang mengambil BST, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Pasar Baru Kelurahan  Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (20/04/2021).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos ini, dikawal ketat/didampingi oleh anggota Koramil dan Anggota Polsek, Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- bagi warga masyarakat Kecamatan Bosar Maligas  yang terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Pelda Sucipto  menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemik Covid 19. Salah satu warga Bapak Hardi  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan  yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved