Selasa, 13 April 2021

Bentuk Duka Cita, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ikut Melayat Ke Rumah Duka

Bentuk Duka Cita, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ikut Melayat Ke Rumah Duka



Asahan  |  Terjalinya hubungan baik antar Anggota Koramil 11/Simpang Empat dan Keluarga, beserta masyarakat di wilayah desa binaan, maka Personil Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Ponirun dan 4 orang anggota turut serta melayat di Rumah Serma P. Sitorus anggota Koramil 11/Simpang Empat atas meninggalnya abang kandungnya pada hari Jum'at tanggal 09 april 2021 yang bernama Marudut Sitorus umur 55 tahun karena sakit, acara adat dan pemakaman hari senin tanggal 11 April 2021. Giat tersebut berlokasi di Rumah Duka, Dusun III Desa Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Selasa (13/04/2021).

Datangnya Babinsa Serma Ponirun dan 4 orang anggota sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini. Serma Ponirun mengatakan "kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan. Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka" tambah Serma Ponirun.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, "hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga," pungkasnya. Serma Ponirun mengatakan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. "Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan." Ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved