Breaking News

Aktif Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komos Bersama Warga Desa Binaan



Asahan  |  Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayan dengan masyarakat desa Sei Kepayang Kanan serta supaya terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat Desa Binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syahrizal turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kakan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (14/02/2021).

Dengan melalui Komunikasi Sosial Babinsa lebih dekat dengan warga di wilayah. Serda Rusli Ucok melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah binaanya, pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya hubungan emosional dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama warga, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah yang kuat.

"Dengan aktif melaksanakan komsos diwilayah keberadaan kita akan cepat di kenal dan di terima baik oleh masyarakat, dengan menjalin Komunikasi yang baik bersama masyarakat berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya," ujar Babinsa Serda Syahrizal. 

"Kegiatan Komsos secara rutin bersama warga di wilayah binaan, akan menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat demi menjaga kedaulatan NKRI," tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN