Breaking News

Bayi Perempuan Cantik Baru Lahir Ini Diduga Dibuang Ibunya Depan Warung

Bayi Perempuan Cantik Baru Lahir Ini Diduga Dibuang Ibunya Depan Warung

SULUH POS ■ Warga di Kampung Panyawean Rt 02 Rw 01 Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menemukan bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. 

Bayi tersebut sengaja ditaruh didalam kardus dan diletakkan didepan warung milik warga.

"Saat saya hendak buka warung tiba - tiba didepan warung ada bayi baru lahir masih lengkap dengan ari arinya," ungkap Dede (55) salah satu warga penemu bayi kepada Pasundanpost.com saat ditemui, pada Senin (22/3/2021).

Dede menjelaskan, bayi berjenis kelamin peremuan tersebut pertama kali ia temukan pada Minggu pagi (21/3/2021) kemarin sekitar pukul 07:00 wib.

Menurut Dede, ketika ditemukan bayi tersebut masih berbalut dengan beberapa helai kain yang kemudian dibungkus dengan kardus.

Bayi Perempuan Cantik Baru Lahir Ini Diduga Dibuang Ibunya Depan Warung

"Kalau dilihat dari tangan gelang identitas pasien yang masih menempel di bayi atas nama Nyonya Laras, bayi tersebut diperkirakan masih berumur empat hari," paparnya.

Dede menambahkan, saat ini sang bayi malang tersebut sudah ia laporkan kepada RT setempat yang kemudian diserahkan langsung kepada Bidan Desa setempat.

"Begitu ditemukan juga sudah saya serahkan langsung ke Bidan Desa yang disaksikan bapak RT," tukasnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kepolisian Sektor Pacet maupun Puskesmas Cipendawa belum memberikan keterangan secara resmi  terkait penemuan bayi tersebut.  (PP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN