Kamis, 04 Maret 2021

41 Orang Anggota Koramil Kintamani Divaksinasi

    41 Orang Anggota Koramil Kintamani Divaksinasi

41 Orang Anggota Koramil Kintamani Divaksinasi

SULUH POS ■   Anggota Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara Serentak di RSAD Denpasar, Rabu (3/3/2021). 

Dalam program vaksinasi ini,  Babinsa mendapat skala prioritas karena mempunyai tugas dilapangan yang setiap harinya berada langsung di tengah masyarakat.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan, kegiatan ini merupakan percepatan vaksinasi oleh pemerintah untuk anggotanya. Pada tahap kedua ini, pelaksanaan Vaksin memprioritaskan garda terdepan seperti TNI dan Polri.

Diprioritaskan Babinsa dalam pelaksanaan Vaksin karena Babinsa menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di masing-masing Desa, ungkap Dandim.

Masih kata  Dandim,  kegiatan vaksin ini sangat tepat karena Babinsa memiliki tugas yang berat dalam penanganan Covid-19. Anggota Babinsa dalam tugasnya mendampingi para petugas medis dalam melakukan tracing, menangani pasien Covid-19, hingga melakukan pendampingan pemakaman jenasah Covid-19.

Dengan adanya vaksinasi ini semoga penyebaran Covid-19 di Kintamani cepat teratasi. Sehingga kegiatan bisa dilaksanakan secara normal kembali.

Sebanyak 41 Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani dapat melaksanakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan di RSAD Denpasar, sisanya 6 orang masih belum bisa divaksin karena kondisi kesehatan.

Sumber : Kodim 1626/Bangli
Publiser : I Putu Suardana

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved