Rabu, 24 Maret 2021

3 Warga Banjarnegara Alami Kecelakaan Di Purbalingga, Mobilnya Masuk Jurang Sedalam 3 Meter

   3 Warga Banjarnegara Alami Kecelakaan Di Purbalingga, Mobilnya Masuk Jurang Sedalam 3 Meter

3 Warga Banjarnegara Alami Kecelakaan Di Purbalingga, Mobilnya Masuk Jurang Sedalam 3 Meter

SULUH POS ■  Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah mobil bak terbuka di wilayah Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga, pada Rabu (24/3/2021) sore. 

Mobil tersebut diketahui keluar jalur kemudian masuk ke jurang sedalam tiga meter.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa mobil bak terbuka bernomor polisi R-1895-JW. Kecelakaan terjadi pada jam 16.30 di Desa Timbang Kecamatan Kejobong.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, sopir dan dua penumpangnya selamat, namun mengalami sejumlah luka. Selain itu, kendaraan masuk jurang perlu dilakukan evakuasi,” jelas kapolsek.

Disampaikan bahwa mobil bak terbuka dikemudikan oleh Andi Sutomo (34) warga Desa Kecepit, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Selain sopir mobil berisi dua penumpang yaitu Abron (44) dan Iwan (28) warga desa yang sama dengan pengemudi.

Berdasarkan keterangan pengemudinya, sebelum kejadian kendaraan melaju dari Kecamatan Punggelan Banjarnegara dengan tujuan Kecamatan Kejobong Kabupaten PurbaIingga. Sampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun dan menikung sopir tidak bisa menguasai kendaraan.

“Akibatnya kendaraan keluar jalur dan masuk ke jurang dengan kedalam kurang lebih tiga meter,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk pengemudi dan dua penumpangnya setelah kejadian dibawa ke Puskesmas Kejobong untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kendaraan masih di lokasi menunggu mobil derek untuk dilakukan evakuasi.

(Imam Santoso/ Hms)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved