Breaking News

Siapkan Anak-anak SMP Negeri 2 Rahuning Dalam Latihan Drum Band Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri dalam rangka persiapan HUT Tahun 2024 Kemerdekaan negara yang akan dilaksakan di lapangan sehingga tim drumband ini siap setiap saat apabila ditampilkan. Disamping itu untuk membentuk watak dan jiwa seseorang tanggap terhadap permasalahan yang ada di wilayah, membentuk kepribadian yang disiplin didalam kehidupan sehari-hari. Mempunyai solidaritas yang tinggi, cinta tanah air dan mengedepankan kepentingan Nasional diatas kepentingan pribadi dan golongan, perlu mendapat perhatian agar dalam pelaksanaan nanti tidak ada kesalahan dan lebih semangat dalam mengisi rangkaian upacara HUT ke 77 Kemerdekaan negara yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Herdianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pelatihan barisan Drumband Siswa Siswi SMP Negeri 2 Rahuning Kecamatan Rahuning dalam rangka untuk membentuk Kekompakan dan Kerapian dalam Formasi barisan Drumband, kegiatan bertujuan untuk menjalin kedekatan Babinsa dan Siswa-siswi SMP Negeri 2 Rahuning, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Palapa Desa Perk Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sabtu (08/06/2024).

Babinsa juga ikut andil dan memberi support dalam menyiapkan tim drumband ini, sehingga murid murid yang sedang latihan sangat terbantu semangatnya dalam melaksanakan latihan. Sebagaimana yang biasa kita lihat pada setiap peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selalu menyuguhkan banyak kegiatan yang intinya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut. Tak terkecuali dengan hadirnya Drum Band yang selalu tampil dalam even tahunan HUT Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan ini, kegiatan persiapan HUT Kemerdekaan RI juga dilaksanakan dengan menyiapkan Grup Drum Band, dalam kegiatan tersebut pelatih juga memberikan materi latihan berupa baris-berbaris menggunakan instrumen masing-masing personil dan memberikan pengarahan bagaimana teknik berlatih dengan disiplin akan menjadikan sebuah Grup Drum Band yang lebih kompak, mahir, dan harmonis dalam memainkan instrumen Drum Band.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN