Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Polsek Parapat Laksanakan Gotong-royong Sambut HUT Bayangkara


Simalungun  |  Dalam rangka bentuk Sinergiritas antara TNI dan Polri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Girsang Sipangan Bolon Kapten Inf R Pasaribu beserta Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun dan bersama Personel Polsek Parapat  turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong bersih-bersih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkara yang Ke-78, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (19/06/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Bhakti Sosial dal bentuk gotong royong ini dilakukan di tempat Ibadah, Danramil 11/Girsang Sipangan Bolon Kapten Inf R Pasaribu mengatakan, kehadiran anggota Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan gotong royong adalah bentuk sinergiritas bersama Polri. “Alhamdulillah kita TNI akan terus meningkat hubungan yang baik kepada Polri, dengan mengikuti bhakti sosial rangka HUT Bhayangkara ke-78” kata Kapten Inf R Pasaribu.

Kapten Inf R Pasaribu melanjutkan, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan pola hidup yang sehat. “Kita membersihkan lingkungan ibadah, dengan saran pembersihan di halaman termasuk pembersihan di dalam Gereja sehingga diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman saat melakukan ibadah ditempat ini,”ujarnya.

Sementara, Kapolsek Parapat menuturkan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri bersama masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas, tentunya ini sebagai wujud rasa empati kami terhadap sesame, semangat kerja sama dan kebersamaan antara TNI, Polri dengan Masyarakat. Sesuai dengan tema di usia Polri ke -78 ini yaitu “Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN