Breaking News

Lepas Sambut Danrindam l/BB Turut Serta Dihadiri Dandim 0207/Simalungun



Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., turut serta menghadiri acara Lepas Sambut Danrindam I/Bukit Barisan dari Kolonel Inf Charles Binsar Sagala, S.H.,M.I.P., M.Han. kepada Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M. Han., kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di In Door Lapangan Tennis Rindam I/BB Jalan Argasari No. 7 Kelurahan Siantar Sitalasari Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Kamis (13/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, serta masyarakat setempat, pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengucapkan Selamat dan Sukses kepada pejabat yang baru maupun yang lama, beliau juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Kolonel Inf Charles B P Sagala, S.H., M.I.P., M.Han., selama masa jabatannya sebagai Danrindam I/Bukit Barisan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, semoga dengan kepemimpinan yang baru, sinergi antara TNI dan Polri serta seluruh unsur Forkopimda semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, terang Dandim.

Adapun Danrindam I/BB yang lama Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, S.H., M.IP., diganti dengan Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, M.Han, M.Si, yang sebelumnya menjabat Aspers Kasdam V/Brw, selanjutnya Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, S.H., M.IP., menempati jabatan baru sebagai Kadepjemen Seskoad.

Pada acara tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A., Danrem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Kapolres Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Para Kasi Rem 022/PT, para Ka Disjan Se jajaran Rem 022/PT, jajaran Rindam I/BB dan Persit KCK Rindam I/BB, Forkopimda dan OPD se jajaran Pemko Kota Pematangsiantar, Para Pengusaha/Perbankan Se-Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun, Toga, Tomas dan Toda Pematangsiantar, Tamu dan undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN