Breaking News

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Dandim 0207/Simalungun Didampingi Danramil 07/BM


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., yang didampingi oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/Bosar Maligas Kapten Inf Prawoto beserta 1 orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan Komsos dengan Kommas Dandim 0207/SML, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pusat Inovasi Aula PT KINRA Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Sei Mangkei Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (04/06/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan monitoring kegiatan Komsos dengan Kommas Dandim 0207/SML di Pusat Inovasi Aula PT KINRA Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei Nagori Sei Mangkei tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan. M.Han, Kepala Administrator Sei Mangkei diwakili ibu Vany Tamba, Dirut PT Kinra diwakili Manager SDM bapak Miswarindra, Dirut PT INL diwakili bapak Herman, Danramil 07/BM Kapten Inf Prawoto, Pasipers Kodim 0207/Sml Kapten Inf Rudianto, Pasi Intel Kodim 0207Sml Lettu Inf Kelana Ginting, Perwakilan perusahan dan rekanan diKawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei.

Dalam rangka tertib acara, Pembukaan oleh protocol, Paparan dan Penjelasan Kawasan oleh PT Kinra selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Bimbangan dan arahan oleh Dandim 0207/SML, Perkenalan dari perusahaan yang hadir dan Pemberian Cendramata dari Dandim 0207/SML dan PT Kinra.

Dalam rangka mengoptimalkan metode pembinaan teritorial yang menjadi wadah guna mencapai kesepahaman tentang pemberdayaaan wilayah pertahanan darat khususnya Kodim 0207/Simalungun menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen masyarakat (Kommas), dengan mengusung tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan”. Komsos dengan Kommas bertujuan memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Para Babinsa dengan komponen masyarakat untuk kepentingan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

Dandim mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen masyarakat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Komsos ini. Menurut nya, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi yang dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN