Breaking News

Kegiatan Komsos Dengan Para Warga Yang Akan Melaksanakan Shalat Idul Adha Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H yang dilaksanakan oleh seluruh umat Islam didunia, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surya Bakti turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para warga yang akan melaksanakan Shalat Idul Adha. Babinsa menjalin silaturahmi dengan warga dan menghimbau melalui Idul Adha ini agar warga bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kebersamaan terhadap sesame, bersama dengan Bapak Syahri, Bapak Doni dan Bapak Saipul, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Kegiatan ini sekaligus sebagai wadah Silaturahmi umat muslim untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Babinsa sebagai Aparat suatu kewilayahan memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu Rasa Aman dan Tenang masyarakat dalam menjalankan Sholat Idul Adha hingga selesai pelaksanaannya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Surya Bakti mengatakan bahwa giat pemantauan dan situasi keamanan merupakan tugas penting yang harus dilaksanakan agar warga merasa aman, tenang dan damai dalam ibadah sholat Idul Adha, bahkan pada saat penyembelihan hewan kurban Babinsa harus lebih aktif dalam pembagian daging kurban yang tidak menutup kemungkin terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN