Breaking News

Gotong-royong Pembuatan Jalan Ke Kebun Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat


Simalungun  |  Pelebaran bahu jalan dan penguhubung yang sedang dilakukan secara Gotong-royong ini adalah untuk membuat jalan penghubung agar masyarakat lebih mudah melintasinya, pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eko Widodo turun kewilayah binaan untuk melakukan karya bhakti dengan bergotong-royong bersama warga masyarakat binaan, kegiatan Gotong royong pembuatan jalan bersama warga dengan tujuan memudahkan warga untuk akses menuju ke kebun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Padang Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Senin (10/06/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Gotong-royong bersama warga masyarakat desa binaan tersebut saling bahu-membahu melaksanakan pembuatan jalan penghubung ke kebun dengan perkampungan warga di wilayah Nagori Padang Mainu, bersama warga masyarakat kami Koramil 05/Serbelawan bersama-sama melaksanakan pembangunan jalan penghubung ini, semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari, ucap Babinsa Serda Eko Widodo.

Ia juga mengungkapkan bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu proaktif membantu warga. “Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa,” ucap Serda Eko Widodo.

Selaku Babinsa saya mengharapkan melalui kegiatan gotong-royong pengecoran jalan ini hubungan TNI dengan warga  masyarakat semakin erat. “Semoga dengan perbaikan jalan penghubung kebun ke desa ini perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di Nagori Padang Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar semakin maju,” tutup Babinsa Serda Eko Widodo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN