Breaking News

Dukung Infrastruktur Trial Pembangunan Rabat Beton Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan dating, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sabar Harianto Sinurat turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan Pendampingan kegiatan Trial Pembagunan Rabat Beton bersama pangulu dan masyarakat yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wilayah Talunan Desa Tigaurung Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan Trial Pembangunan Rabat Beton dalam pelaksanaan kegiatan Trial Pembangunan dengan anggaran dana desa (ADD), dengan melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Uji Trail Pembangunan Parit pasangan. Babinsa Serma Sabar Harianto Sinurat mengatakan, Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Babinsa juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya, Pembangunan jalan rabat beto dan parit/ drainase pasangan ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat.

Disamping itu Babinsa Serma Sabar Harianto Sinurat juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya, sebagai Prajurit kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuh Babinsa Serma Sabar Harianto Sinurat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN