Breaking News

Dengan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha


Asahan  |  Dalam upayanya mewujudkan situasi yang kondusif di Wilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A Sayuti turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat Persiapan pemotongan hewan qurban guna mempererat hubungan silahturahmi serta menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan dalam menunjang tugas pokok TNI serta menumbuhkan rasa peduli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dimanapun dan kapanpun, bersama dengan Bapak Aris, Bapak Silahudin sirait dan Bapak Suprayetno, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

Guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa rutin turun ke wilayah binaan untuk melakukan komsos. Babinsa Serda A Sayuti juga mengingatkan kepada warga untuk saling menjalin tali silaturahmi agar terjalin kekompakan. Melalui kegiatan ini, Babinsa Serda A Sayuti melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk menjalin hubungan baik,” kata Serda A Sayuti.

Selanjutnya Babinsa dalam pelaksanaan komsos Serda A Sayuti bersama masyarakat yang sedang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, agar terjalinnya silaturahmi dan selalu memberikan informasi serta saling mengingatkan.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana lebih akrab lagi serta mudah dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Babinsa juga berpesan untuk tetap menjaga kekompakan serta selalu mengingatkan antara sesame, tutup Babinsa Serda A Sayuti.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN