Breaking News

Danramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Hadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kab Asahan Periode 2024 – 2027


Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Ediyantho turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara Musyawarah Cabang Luar Biasa Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Asahan Periode 2024-2027, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Pematang Sei Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Jumat (07/06/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri acara Musyawarah Cabang Luar Biasa Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Asahan Periode 2024-2027 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan diwakili Kadis Perikanan Kabupaten Asahan Bapak U Simangungsong, Ketua DPD HNSI Prop Sumut Bapak Zulpahmi Siagian SE, Dandim 0208/AS diwakili Danramil 08/PB Kapten Arm Ediyantho, Kapolres Asahan diwakili Ipda Sholehan, Mewakili KKP Asahan Argius Wansyah, Camat Tanjung balai Rizaldi Situmorang SP dan Kepala Desa Pematang Sei Baru Bapak Faisal.

Dalam sambutan Bupati Asahan diwakili Kadis Perikanan Kabupaten Asahan Bapak U Simangungsong menyampaikan ucapkan selamat kepada semuanya, atas telah terlaksananya muscab ke 1 HNSI ini, pada kesempatan ini, saya berharap kehadiran HNSI (himpunan nelayan seluruh indonesia) ini di Kabupaten Asahan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Asahan dalam upaya sebagai mitra kami untuk membangun nelayan yang kuat. Seperti diketahui bersama, bahwa luas perairan laut Pesisir Barat yang terbentang dari Se-Kecamatan sepanjang pantai sekitar 210 km. sebagian besar potensi perikanan belum dikelola secara maksimal dan masih mengandalkan nelayan tradisional. dengan jumlah nelayan tradisional ± 1.500 nelayan. Saya mengajak kepada kita semua agar bisa bersinergi, satu gerakan, satu tujuan dan satu pemahaman, bahwa kita adalah sama. menginginkan agar Pesisir Barat ini lebih maju dan sejahtera. cita cita besar tersebut akan mudah kita capai, jika diantara bisa seiring dan sejalan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN