Breaking News

Danramil 08/PB Dan Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa Se- Kota Tanjung Balai


Tanjung Balai  |  Komanan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Ediyantho bersama Komanan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal turut serta menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kota Tanjung Balai, dalam Rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Hotel Al-Musyaffa Tanjung Balai Jalan Mangga Tanjung Balai Kota II Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Panwascam Lantik 31 Anggota Pengawas Kelurahan/Desa Untuk Pilkada Serentak 2024 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melantik 31 Anggota Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kota Tanjungbalai untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024, dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan, SH., MH mengucapkan selamat atas dilantiknya PKD se-Kota Tanjungbalai, semoga dapat bekerja dengan baik dan diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dan profesionalitas sebagai pengawas kelurahan di wilayah kerjanya masing-masing. Oleh karena itu, Panwascam dan PKD harus paham dan menguasai tugas, kewajiban, dan kewenangannya serta mengedepankan sikap profesional dan menjunjung tinggi integritas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Danramil 08/PB Dan Danramil 17/DB mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah/janji sebagai Pengawas Kelurahan/Desa, semoga dengan terlantiknya pengawas kelurahan ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengawasi setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024 dan terwujudnya pemilihan yang berintegritas, jujur, adil, aman dan damai khususnya di Kota Tanjungbalai, terangnya.

Pelantikan tersebuat dihadiri langsung Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan, SH., MH didampingi Anggota Nazmi Hidayat S, SH, Amri SH dan Koordinator Sekretariat Indah Sari Lubis, SE., MM serta turut hadir Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag., MM, Ketua KPU Tanjungbalai Fitra Ramadhan Fanjaitan, Danramil 08/PB Kapten Arm Ediyantho Dan Danramil 17/DB Kapten Inf Erizal, Kapolsek Teluk Nibung diwakili Kanit intel, Ketua KPU Tanjung Balai, Ketua Bawaslu Kota Tanjung Balai, Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Balai Surya Kesuma, Anggota Panwaslu Kecamatan Kota Tanjung Balai dan Rohaniawan Depag Kota Tanjung Balai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN