Breaking News

Danramil 02/ST Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas TPS Se-Kecamatan Siantar Timur


Pematangsiantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur yang diwakili Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur Serma Supriadin turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri dalam rangka Pelantikan dan pembekalan Pengawas TPS Se-Kecamatan Siantar Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di warong Steak Siantar Jalan Haji Adam Malik no.14 Timbang Galung Kelurahan Timbang Gakung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Minggu (02/06/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pelantikan dan pembekalan Pengawas Kelurahan Se-Kecamatan Siantar Timur, adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kecamatan Siantar Timur masing-masing diantaranya adalah, Danramil 02/ST Dim 0207/Sml diwakili Serma Supriadin, Kapolsek Siantar Timur yang diwakili Aipda Saipul Bahri, Camat Siantar Timur dan Ketua PPK Siantar Timur.

Kegiatan pokok acara tentang Pembacaan sumpah Pengawas Kelurahan Se-Kecamatan Siantar Timur, dilanjutkan dengan Pembacaan Fakta Integritas, sampai dengan selesai.

Prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Siantar Timur kepada Rohaniawan, diikuti oleh penandatanganan berita acara oleh Maison Sipayung dan Apriadi Sagala. Kemudian, naskah pelantikan dibacakan oleh Ketua Panitia Pemilihan Umum Kecamatan Siantar Timur dan dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas oleh Ketua PKD Kecamatan Siantar Timur.

02/Siantar Timur yang diwakili Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur Serma Supriadin menyampaikan harapannya agar anggota PKD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan penuh integritas dalam mengawasi jalannya Pilkada tahun 2024. Masyarakat diimbau untuk turut serta mendukung terciptanya pemilu yang jujur dan adil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN