Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Turut Hadir Pada Kunjungan Tim Wasrik Itdam I/BB Di Makorem 022/PT


Simalungun  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., yang didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., bersama Pjs Kasrem 022/PT dan para Kasi Korem 022/PT terima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam I/BB dipimpin Inspektorat Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, S.E., dan rombongan di Ruang Transit Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Senin (03/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Audit Itdam I/BB, kami siap membantu pelaksanaan tugas Tim dengan sebaik-baiknya, kepada Staf dan satuan yang menjadi objek pemeriksaan, saya minta untuk menjalin interaksi dan kerjasama yang baik dengan memberikan data yang sebenar-benarnya, disertai dengan bukti-bukti yang bisa dipertanggungjawabkan, sekaligus mencatat koreksi dan masukan dari Tim. Bilamana ada yang belum sesuai dengan ketentuan, segera dibenahi dan dilaporkan perbaikannya, terangnya.

Kegiatan pengawasan dari Itdam I/BB merupakan langkah tindakan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program kerja di satuan, sekaligus membantu pimpinan satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang selama ini telah dilaksanakan. Rapat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kedatangan Tim Wasrik Irdam I/Bukit Barisan yang akan melakukan pemeriksaan dan pengawasan di wilayah Korem 022/PT. Kehadiran Letkol Inf Selamet Faozan, M.Han. beserta jajaran menunjukkan komitmen dan kesiapan mereka dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan kinerja satuan-satuan di bawah Korem 022/PT berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan, serta untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Sementara Irdam I/BB dalam sambutannya mengatakan Tim Wasrik akan berada selama beberapa hari di Makorem 022/PT dalam pengawasan dan pemeriksaan dimana wasrik adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang sudah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan." ujarnya.

Kegiatan Wasrik dihadiri oleh Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB di Wakili Kabagum Rindam I/BB, Dandim 0207/Simalungun, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT dan Kakorum Yonif 122/TS.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN