Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Pimpin Upacara Pembukaan Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., memimpin langsung Upacara pembukaan kegiatan pendayagunaan Koramil Model oleh Kodim 0207/Simalungun yang dilanjutkan oleh pengarahan Jam Komandan kepada para peserta, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil Model 08/Bangun Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (03/06/2024).

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil dari Kodim jajaran Korem 022/Pantai Timur guna mendapatkan pembekalan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom di masyarakat  secara lebih baik.

Setelah melaksanakan upacara pembukaan dilanjutkan pengarahan dari Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., menyampaikan “Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya peningkatan pembelajaran Babinsa dalam pengabdiannya ke Masyarakat, serta mengetahui apa yang harus dikerjakan dan yang tidak boleh diperbuat”, ucapnya.

“Saya berharap setelah kegiatan ini Babinsa dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dimasyarakat menjadi yang terbaik”, harapnya. Kegiatan berlangsung hingga beberapa hari kedepan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN