Breaking News

Dalam Rangka Memeriahkan Pesta Rondang Bintang, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Persiapan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinurat mewakili Danramil turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Rapat Pesta Rondang Bintang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Harungguan Kantor Camat Huta Bayu Raja Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Senin (10/06/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri undangan Rapat Pesta Rondang Bintang tersebut turut serta dihadiri oleh, Secam Huta Bayu Raja Ibu Evi Ristawati Sinaga SH, Kepala UPT/ Staf se-Kecamatan Huta Bayu Raja, Babinsa Koramil 10/TJ Serma H Sinurat, Kepala SMP Negeri 2 Huta Bayu Raja Bapak F Sirait, Kepala SMP Negeri 3 Huta Bayu Raja Ibu I Gultom, Kepala SMA Negeri 1 Huta Bayu Raja Bapak H Sinabariba, Kepala Paud Petra Ibu H Pasaribu, para Panghulu/Lurah se-Kecamatan Huta Bayu.

Rapat persiapan untuk perayaan Rondang Bintang dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024, dalam rapat ini Babinsa Serka H Sinurat turut serta membahas berbagai persiapan yang diperlukan untuk kedua acara besar tersebut. Perayaan Rondang Bintang dan HUT RI ke-79 di Kecamatan Huta Bayu Raja diharapkan dapat berjalan lancar dan meriah dengan adanya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, militer, dan pemerintah setempat.

Babinsa Serka H Sinurat menekankan pentingnya kerjasama semua pihak untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Beliau juga mengajak seluruh pengulu dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini. “Persiapan yang matang dan kerjasama yang baik antara semua pihak sangat diperlukan agar acara Rondang Bintang dan HUT RI ke-79 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kebahagiaan serta kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Pematang Bandar,” ujar Babinsa Serka H Sinurat.

Rapat ini menghasilkan beberapa kesepakatan penting dan jadwal kegiatan yang akan segera dilaksanakan. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk bekerja keras demi kesuksesan acara tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN