Breaking News

Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan TP 2023/2024 Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Wisuda purna siswa adalah momen yang berarti bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah. Berikut beberapa informasi mengenai wisuda purna siswa di beberapa sekolah menengah, dalam kesempatan inbi seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Untung turun kewialayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan mewakili Danramil 06/Pdg dalam rangka kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan TP 2023/2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan Kecamatan Perdagnagan Kabupaten Simalungun, Kamis (16/05/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri dalam rangka kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan TP 2023/2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati Simalungun Bapak H Zonny Waldy S Sos MM, Pengawas Sekolah SMK Bapak Lodewik Purba, Kepala Yayasan Alwashliyah Bapak DR H Helmi Sinaga, Camat Bandar Bapak Tagon M Sihotang Sip MSI, Danrami 06/Pdg di wakili oleh Serka Untung, Kepala Sekolah beserta para Guru SMK Alwashliyah 2 Perdagangan, Para Wisuawan/Wisudawati, para Tokoh Masyarakat dan para Orang Tua Siswa.

Peserta didik kelas XII dari berbagai kompetensi keahlian seperti TL, TKJ, BDP, OTKP, dan AKL mengikuti serangkaian ujian akhir dan berhasil melewati pintu gerbang kelulusan. Acara wisuda bertema “Berjiwa Mandiri Berbalut Keimanan Hakiki”, dengan menggelar Wisuda Purna Siswa tahun pelajaran 2023/2024, mayoritas lulusan langsung terserap oleh dunia industri3. Semoga para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah ini sukses dalam perjalanan pendidikan atau karir berikutnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN