Breaking News

Senam Kreasi Massal Yang Dilaksanakan Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Simalungun Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |   Pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi dilaksanakan dan diarahkan untuk memasalkan olahraga sebagai upaya mengembangkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan hubungan sosial. Pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota, dan atau masyarakat dengan membangun dan memanfaatkan potensi sumber daya alam, sarana dan prasarana olahraga rekreasi. Pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi yang bersifat tradisional dilakukan dengan menggali, mengembangkan, melestarikan, dan memanfaatkan olahraga tradisional yang ada dalam masyarakat, ini dilaksanakan berbasis masyarakat dengan memperhatikan prinsip mudah, murah, menarik, manfaat dan massal.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sutrisno dan Sertu Sutikno turut serta melaksanakan kegiatan Senam bersama untuk pengembangan dan permasalahan festipal olaraga senam rekreasi tahun 2024 mendukung Kegiatan PON (Pekan Olaraga Nasional) oleh DISPORA Kabupaten Simalungun, senam kreasi massal yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Kamis (16/05/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan senam kreasi massal yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadis Pora Kabupaten Simalungun Ramadhan Damanik, SS.Stp. beserta rombongan, Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik, S.Pd.M.AP. beserta Staf Kecamatan, Babinsa Serma Sutrisno dan Sertu Sutikno, Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno, Para Kepala UPT/Korwil se-Kecamatan Bandar Masilam beserta para anggota, Para Perangkat Nagori se-Kecamatan Bandar Masilambeserta, Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Bandar Masilam, Ibu-ibu kader Posyandu se-Kecamatan Bandar Masilam dan Para Warga Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN