Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sempatkan Waktunya Ikut Rehab Rumah Warga Bantu Kesulitan Rakyat


Batu Bara  |  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta tingkatkan kerja sama dan Kekompakan bersama warga masyarakat binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Sambari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan membatu perehapan Rumah warga masyarakat binaan lewat Gotong Royong membabtu warga merehap rumah, kegiatan Gotong-royong Perehapan rumah warga binaan dalam rangka untuk menjalin kerjasama antara TNI dan Masyarakat serta untuk membantu kesulitan Rakyat dan menjaga lingkungan didepan agar selalu bersih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Kamis (09/05/2024).

Babinsa Koptu Sambari membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya, disamping tugas lainnya, Babinsa Koptu Sambari menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya. “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Babinsa Koptu Sambari.

Lebih lanjut Babinsa Koptu Sambari mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya. untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, tutup Babinsa Koptu Sambari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN