Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih Di Sekolah SD Negeri 01 Binjai Serbangan


Asahan  |  Kegiatan Upacara Bendera yang di laksanakan satu minggu sekali di Sekolah Dasar, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ali Imron turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menjadi perangkat Upacara Bendera Merah Putih di SD negeri 01 Binjai Serbangan Air Joman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan yang bertempat di Lingkungan V Kelurahan Binjai Serbangan  Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, disiplin dan Lebih menghargai jeri payah para pejuang kita dulu dalam merebut Bendera merah putih serta menyiapkan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku Sekolah. Dan ini merupakan suatu kegiatan Bin Wanwil yang juga salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik, kegiatan Upacara Bendera Merah Putih tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Sabar (Kepala Sekolah), Guru dan Staf Sekolah dan Anak-anak murid SD Negeri 01.

Kegiatan Upacara Bendera di Sekolah diwilayah binaan agar para siswa/i mengerti nilai-nilai pancasila dan jasa² pejuang pada saat kemerdekaan, Upacara yang rutin dilaksanakan setiap Senin, mengawali amanatnya Babinsa Sertu Ali Imron menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan amanah kepada beliau untuk menjadi pembina upacara. “Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Sekolah karena ini merupakan kedua kalinya saya berdiri di depan anak-anakku untuk menjadi komandan upacara, yang mempercayakan kepada Babinsa untuk menjadi komandan upacara,” ujarnya.

Kepada seluruh siswa agar memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin, kalau kita liat zaman sekarang, zamannya teknologi yang canggih. Jangan sampai anak-anakku salah menggunakan teknologi. Mari kita gunakan teknologi dengan sebaik mungkin, saya menghimbau dan mengajak seluruh siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghindari narkoba, karena dampak keduanya dapat merusak masa depan generasi muda, merusak fisik, mental dan melemahkan akal menjadi bodoh. “Saya himbau kepada anak-anakku, jangan sekali-kali mencoba yang namanya sabu-sabu atau sejenisnya. Karena semua itu tidak ada manfaatnya. Hanya akan merusak masa depan kalian,” tegas Sertu Ali Imron.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN