Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Peduli Pendidikan Lewat Komsos Dengan Para Guru Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Komunikasi Sosial bersama para Guru yang ada diwilayah desa binaan dalam rangka membahas proses belajar-mengajar serta mendata jumlah para Guru diwilayah tersebut, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul Data Ter di Ruang Guru SMP Negeri 8 bersama guru maupun tenaga Pengajar untuk mendata jumlah Guru dan Siswa/Siswi serta mengajak Guru untuk tetap semangat mengajar, bersama dengan Bapak Evplin Spd (Guru), Ibu Eliana Spd (Guru), Ibu Jumai Spd (Guru), Ibu Hartati Spd (Guru) dan Ibu Ruri Fitria Spd (Guru), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lingkar Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (19/05/2024).

Dengan hasil yang dicapai, para Guru dapat berkoordinasi dengan Koramil 08/Pulau Buaya untuk memberikan arahan pada murid-muridnya jika terjadi peningkatan kenakalan remaja dikalangan sekolah. Babinsa siap membantu para guru sekolah dalam mengadakan pengawasan dan pengecekan murid-murid yang terindikasi melakukan pelanggaran aturan sekolah, hal tersebut tertuju pada proses belajar-mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu selaku Babinsa setempat menyampaikan kepada para guru, dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan para Guru membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Kedisiplinan dalam belajar mengajar, Babinsa menyampaikan, menurut saya selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid -murid yang disiplin dan berprestasi. Babinsa mengatakan kedatangannya untuk memberikan masukan tentang bagaimana untuk meningkatkan kedisiplinan ketertiban murid-murid, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN