Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Security Ciptakan Keamanan


Asahan  |  Menurut kita keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum, keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rudianto Pangaribuan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Scurity, kegiatan Komsos dengan Security maupun Karyawan Indihome, bersama dengan Bapak Amri Susilo, Bapak Roy dan Bapak Antoni S, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (02/05/2024).

Dalam pelaksanaan Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan juga untuk mengetahui informasi yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. Dalam hal ini Babinsa juga menyampaikan agar selalu aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban msayarakat yang berada di sekitar kita guna tercipta suasana yang aman, tentram dan kondusip. Babinsa menyampaikan di tahun politik ini jangan sampai ada perpecahan atau keributan karena beda pilihan mari kita tetap menjalin  hubungan silahturahmi yang baik.

Dalam rangka untuk mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Babinsa menekankan agar selalu berhati2 didalam melaksanakan kegiatan/pekerjaan sehari2 dan tetap memperhatikan faktor keamanan dimanapun berada, kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Security, adapun masalah yang dibicarakan permasalahan keamanan dilingkungan kantor Indihome, karna selama ini kinerja satpam dan pegawai dianggap menurun sehingga perlu adanya motipasi dan semangat bekerja, TNI adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tutur Babinsa Serda Rudianto Pangaribuan.

Maksud dan tujuan kedatangan Babinsa dalam kegiatan Komunikasi Sosial untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan tamu yang masuk di Pos security maupun dilingkungan Masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN