Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Pul Data Ter Perbaharui Data Kewilayahan


Batu Bara  |  Dalam rangka guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dalam melakukan pembinaan teritorial serta mengetahui perubahan yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Agus Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendata Jumlah penduduk di Kantor Desa Perk. Kwala Gunung, selain bersilaturahmi kegiatan tentang Data kependudukan guna untuk memperbaiki akurasi data kependudukan serta mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan data kependudukan serta mengajak kepada Aparatur Desa Perk. Kwala Gunung agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan menjaga kebersihan lingkungan Kantor maupun di Rumah- Rumah warga desa binaan, bersama dengan Seketaris Desa Perk. Kwala Gunung Ibu Rada dan Kaur pemerintahan Ibu Nuri Nuraida, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perk Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (16/05/2024).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul Data Ter bersama dengan perangkat desa sekaligus mendata Geo Demo Konsos sebagai data terbaru serta perkembangan situasi Kamtib di wilayah desa binaan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dan perangkat desa, Puldatater bertempat dikantor Kelurahan, guna untuk mendapatkan data aktual tentang potensi dan kondisi wilayah sehingga ditemukan perubahan dan perkembangan yang terjadi serta mempererat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan Staff Desa.

Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan data yang ada di Kantor Desa wilayah binaan, kegiatan ini dengan tujuan tersebut untuk mengecek laporan Geo, Demo, Komsos, Ipoleksosbud dan Hankam yang ada di Kantor Desa wilayah binaan, dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa dalam rangka Puldatater tersebut, saat dikonfirmasi Babinsa Serka Agus Supriadi menyampaikan, bahwa setiap Babinsa senantiasa harus memahami wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga harapannya segala bentuk permasalahan yang ada di wilayah dapat diselesaikan dengan baik. “Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan, kami setiap saat selalu berkoordinasi dengan Perangkat Desa maupun Bhabinkamtibmas, utamanya terkait keamanan dan ketertiban masyarakat”, terang Babinsa Serka Agus Supriadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN