Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Kesulitan Rakyat Ikut Bangun Rumah Warga Binaan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Fadli Siagian turun kewilayah binaan untuk turut serta membantu yang lagi membangun rumah warga binaan, Babinsa bersama mitra karib dapat membantu pembangun rumah sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik, bersama dengan Bapak Muklis, Bapak Darman dan Bapak Supri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lingkar Sei Marbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (02/05/2024).

Dengan melaksanakan Gotong royong pembangunan jalan perumahan. Bersama warga desa binaan. Babinsa memberikan semangat gotong royong, kebersamaan saling tolong menolong untuk kepentingan bersama, agar Babinsa selalu dapat diterima di tengah-tengah masyarakat juga terjalin hubungan yang erat dan harmonis antara Babinsa dan masyarakat binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa binaan, disamping tugas lainnya Babinsa Kopda Fadli Siagian menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya, terang Babinsa Kopda Fadli Siagian.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Fadli Siagian mengungkapkan “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Babinsa Kopda Fadli Siagian.

Sementara itu, Bapak Muklis pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya, tutup Bapak Muklis.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN