Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Melaksanakan Kegiatan Trial Rabat Beton


Simalungun  |  Dalam rangka Trial Rabat beton lebar 3 M tebal 0.15 M yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2024, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu MN Daulay turun kewilayah binaan melaksanakan kegiatan Trial Rabat Beton, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta lII Sei Lompong Tiga Jadi Nagori Riah Naposo Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (08/05/2024).

Undangan Launching Pekerjaan Rabat Beton Jalan Suroh di Huta III, Babinsa Koptu MN Daulay, dengan melaksanakan kegiatan "LAUNCHING PEKERJAAN RABAT BETON JALAN SUROH HUTA III" di Nagori Silau Bayu Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Dalam pelaskanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ibu Camat Gunung Maligas di Wakili Staf Kecamatan Bapak Miswan SH, Pangulu Nagori Silau Bayu di Wakili Sekdes Bapak Andriansyah Rukman A md, Pendamping Desa Bapak Riki, Pendamping Lokal Desa Ibu Yuni Darianti Babinsa Nagori Silau Bayu Koptu MN Daulay, Maujana Bapak Basaruddin dan Seluruh Perangkat Nagori Silau Bayu.

Babinsa Koptu MN Daulay mengatakan dengan adanya Trial tersebut menjadi pedoman desa dalam membangun infrastruktur desa tanpa mengurangi apapun baik semen, pasir, batu dan harus sesuai dengan RAB. Adapun desa yang melakukan Trial pembangunan adalah Desa dalam kegiatan Trial tersebut hadir dari Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas. Jadi kegiatan tersebut transparan dan d!saksikan bapak-bapak dari Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dan tentunya dari kepala desa perangkat desa dan masyarakat, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN