Breaking News

Kegiatan Trial Pembangunan Lanjutan Rapat Beton Jalan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Pembangunan jalan rabat beton tersebut bertujuan untuk mempelancar transportasi masyarakat dan juga untuk digunakan sebagai jalan umum. Anggaran pembangunan jalan tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024 dan disetujui dalam sebuah musyawarah mufakat yang melibatkan berbagai elemen masyarakat. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini menunjukkan dukungannya terhadap pembangunan tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memudahkan akses transportasi dan aktivitas sehari-hari.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu A Difa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan melaksanakan kegiatan Trial Pembangunan Rapat Beton Jalan, Trial pelaksanaan pekerjaan lanjutan pengerasan rabat beton di Jalan Mui Huta Mawar, Trial pelaksanaan pekerjaan lanjutan pengerasan rabat beton di Jalan Mui Huta Mawar penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (20/05/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Trial Pembangunan Rapat Beton Jalan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Bapak Hendri Butar-Butar, Kasi PMN Ibu Karolin Bangun, Pangulu Siantar Estate Ibu Juliani, Korcam Siantar Bapak Jasim Purba, Pendamping Desa Ibu Diana Marpaung, Babinsa Koramil 08/Bgn Koptu A Difa, Babinkamtibmas Brigka Lambas Simamora SH, Wakil Ketua Maujana Siantar Estate Bapak Ringin Saputra, TPK Siantar Estate Bapak Padli Yoga dan Perangkat Nagori Siantar Estate.

Pembangunan jalan rabat beton tersebut bertujuan untuk mempelancar transportasi masyarakat dan juga untuk digunakan sebagai jalan umum. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini menunjukkan dukungannya terhadap pembangunan tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memudahkan akses transportasi dan aktivitas sehari-hari. Dalam trial pembangunan jalan rapat beton ini, Babinsa turut mengawasi dan memberikan bantuan serta masukan kepada pihak pelaksana. Hal ini bertujuan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang ditentukan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN