Breaking News

HARUMKAN NAMA KOTA SIANTAR, KARATEKA ASKI RAIH JUARA DI KEJURNAS


Pematangsiantar, Atlet karate ASKI Siantar  berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat Kejurnas. Pasalnya, pada kejuaraan Nasional mereka berhasil menyabet beberapa medali.

Perolehan medali atlet ASKI Siantar kategori Kumite +55 Kg Pemula Putra, Kumite berregu senior Putra, Juara 3 Kumite -55 Kg Senior Putra dan kumite -76 Kg Senior Putra. Sehingga, delegasi dari ASKI Siantar berhasil meraih 7 medali. 

Diantaranya Josua Hendra Simanjuntak Juara 1 kumite -76 Kg Senior Putra, Tubesky Sirait Juara 2 Kumite -67 Kg Senior Putra, Reza Tanjung Juara 3 Kumite -55 Kg Senior Putra, Cornelius Neha Nainggolan Juara 3 Kumite +55 Kg Pemula Putra, Reza Juara 1 komite berregu senior putra, Josua Juara 1 komite berregu senior putra, Tubesky Sirait Juara 1 komite berregu senior putra




Pelatih Karate Cabang Siantar Sensei S. Nainggolan, S.H. menyampaikan, atlet binaannya mendapat beberapa medali dari beberapa kategori yang diikuti.

Puji dan syukur saya ucapkan, saya merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang didapatkan para atlit sehingga dapat mengharumkan daerah yaitu Kota Pematangsiantar khususnya Karate ASKI Siantar


Akademi Seni-Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) menyelenggarakan Kejurnas Karate ASKI 2024 Piagam Menteri Pariwisata Pariwisata dan Ekonimi Kreatif dan Seminar Karate Nasional ASKI bersama Seizo Izumiya Shihan Dan 8 JKA yang dilaksanakan tanggal 3-5 Mei 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur.

Capaian yang diraih atlet binaannya kali ini tidak luput dari kerja keras pelatih dan dukungan wali atlet. Sebab, 5 atlet yang dikirim rata-rata mendapat medali, itu merupakan delegasi dari Dojo.

”Walaupun belum bisa mengirimkan atlet dengan jumlah yang banyak, namun ini capaian yang bagus bagi karate Siantar, yang tentunya kerja keras para pelatih Dojo,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN