Breaking News

Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Hadiri Sosialisas Tahapan Dan Jadwal Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pada Pilkada Serentak


Tanjung Balai  |  Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal turut serta menghadiri kegiatan mewakili Dandim 0208/Asahan dalam rangka pelaksanaan Sosialisas Tahapan Dan Jadwal Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tanjung Balai Pada Pilkada Serentak Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Arteri Garden Jalan Jamin Ginting Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (08/05/2024).

Sosialisas Tahapan Dan Jadwal Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungbalai Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang hadir ± 30 orang, dalam pelaskanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Kaban Kesbangpol Tanjungbalai, Sekretaris kesbangpol, Sofyan Pohan, S.H. Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kabag OPS Polres Tanjungbalai, AKP M. Pardede., Mewakili Danlanal TBA, Letda laut (PM) Heppy Lumbangaol., Mewakili Dandim 0208/AS Danramil 17/DB Kapt Inf Erizal, Mewakili Kajari kota Tanjungbalai, P. Situmorang, S.H., Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo B. I. Manullang., Komisioner KPU kota Tanjungbalai Zainul Arifin Damanik (Ketua Divisi Teknis), Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Nazmi Hidayat, S.H., Ketua FKUB Tanjungbalai Hasbullah, Perwakilan partai politik peserta pemilu.

Komisioner KPU Kota Tanjungbalai Delila mengatakan, Saya mewakili ketua KPU Tanjungbalai karena kebetulan beliau berhalangan untuk menjadi narasumber pada kegiatan ini Kemudian dengan mengucapkan bismillah dengan ini saya membuka kegiatan sosialisasi. penyampaian materi oleh ketua Divisi teknis KPU Tanjungbalai oleh Zainul Arifin Damanik, Isu Strategis dan kebijakan pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota dalam pemilihan serentak tahun 2024. b. Tahapan pada dan jadwal pemilihan walikota dan wakil walikota Tanjungbalai, c. Alur pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah tahun 2024. d. Distribusi Tugas dan kewenangan. e. Analisis Isu Strategis persetujuan / rekomendasi Ganda dari parpol.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN