Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Acara Sosialisasi Tahapan Dan Jadwal Pilkada Tahun 2024 Dari KPU Kab. Simalungun


Simalungun  |   Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Inf Suheri turut serta menghadiri Acara Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati serta Penyerahan Administrasi/Dukungan Calon Perseorangan atau Partai dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 dari KPU Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Pertemuan Hotel SING A SONG Jalan Asahan KM 3 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (07/05/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatanmenghadiri Acara Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati serta Penyerahan Administrasi/Dukungan Calon Perseorangan atau Partai dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 dari KPU Kabupaten Simalungun turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun di Wakili Kesbang Pol Bapak Arifin Nainggolan, Ketua DPRD Simalungun di Wakili Fraksi Dewan Bapak Edi Suprato, Dandim 0207/Sml di Wakili Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri, Kapolres Simalungu di Wakili Kasat Intel Teguh Sianturi, Ketua KPU Kabupaten Simalungun Johan Septian Perdana, Ketua MUI Kabupaten Simalungun, Bawaslu Kabupaten Simalungun, Babinsa Nagori Siantar Estate Koptu A Difa, Pengawas Ormas Muhamadyah N U Kabupaten Simalungan dan semua para undangan.

Sosialisasi meliputi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024, tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024. Dandim 0207/Simalungun melalui Danramil 08/Bangun mengapresiasi acara sosialisasi yang dilakukan oleh KPU tersebut. Beliau juga mengatakan Bawaslu siap mengawasi setiap tahapan-tahapan Pilkada 2024. “Yang jelas Bawaslu Siap mengawasi seluruh Tahapan Pilkada Serentak 2024”, terangnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menginformasikan seluruh agenda KPU serta tahahapan-tahapan yang ada kepada masyarakat yang lebih luas dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, seluruh elemen masyarakat pro aktif menyukseskan Pilkada serentak nanti.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN