Breaking News

Tingkatkan Kerjasama, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Camat Dan Perangkatnya


Simalungun  |  Kegiatan ini bertujuan supaya terjalinnya hubungan silaturahmi serta komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa Perangkat Desa didesa binaan, Komsos dengan perangkat desa akan meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Selain itu, kegiatan ini lebih efektif karena bisa saling tukar menukar informasi, sehingga nantinya perangkat desa dapat memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi masyarakat. Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi  antara masyarakat dengan Babinsa dan untuk meningkatkan hubungan yang baik untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab Babinsa serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, supaya terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa wilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi bersama Camat Ujung Padang, Pangulu Nagori Kampung Lalang dan Perangkat Kec. Ujung Padang, melaksanakan kegiatan Komsos Silahturahmi Lebaran dan Monitoring Keamanan Wilayah Paska Pemilu 2024, agar Kamtibmas di Wilayah tetap Kondusif setelah Pemilu 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Bapak Pangulu Kampung Lalang Nagori Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Ujung Padang Bapak H Manaon Siregar M Si, UPTD Pertanian Kecamatan Ujung Padang Bapak Suwito STrp, Pangulu Kampung Lalang Bapak Tarno Adji Suseno dan Perangkat Kecamatan Ujung Padang Bapak Sugeng.

Tetap menjaga silaturahmi antara aparat nagori dengan Babinsa guna terjalin kerja sama yang baik, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kerja sama Babinsa dengan para perangkat Kecamatan dan Desa, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN