Breaking News

Pupuk Kebersamaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lewat Komsos Dengan Mahasiswa KKN


Simalungun  |  Komunikasi sosial yang dilakukan para Babinsa diwilayah binaannya merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesame, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Tuah M Damanik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama bersama mahasiswa KKN dari UISU Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor KUA Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Jumat (19/04/2024).

Dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah binaan. Kegiatan itu dalam rangka silaturahmi, menurut Babinsa Kopda Tuah M Damanik pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, terang Babinsa Kopda Tuah M Damanik.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan. Menurut Kopda Tuah M Damanik pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan silaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN