Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Lurah dan Staf Kelurahan Jalin Sinergitas


Tanjung Balai  |  Dalam rangka guna mencari informasi, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Samosir turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Staff Kelurahan dan Puldatater guna mengetahui data aktual tentang potensi dan kondisi wilayah, bersama dengan Ibu Nina dan Ibu Irawati, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Selasa (30/04/2024).

Komunikasi sosial merupakan unsur yang sangat penting dalam proses untuk mencari data tentang informasi di wilayah binaan, proses dimana kita bisa mendapatkan informasi dari sumbernya langsung sehingga informasi yang didapatkan dapat dipertanggung jawabkan sebagai bahan laporan. Sehubungan dengan hal tersebut untuk menjalin hubungan kerja yang harmonis Babinsa Praka Samosir menjalin silaturahmi dengan Lurah, dan staf.

Kegiatan tersebut selalu dilaksanakan oleh Babinsa Praka Samosir guna menerima atau menggali informasi tentang perkembangan wilayah Kelurahan dan sekitarnya, sehingga Babinsa selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di wilayah binaan. “Saya sebagai Babinsa selalu melaksanakan komsos guna menerima atau menggali informasi tentang perkembangan wilayah, selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di wilayah binaan,” ujar Babinsa Praka Samosir.

Dalam kesempatan yang sama Staf Kelurahan Ibu Nina mengungkapkan, “Kami sangat berharap kerjasama yang baik antara Babinsa dengan staf kami ini selalu terjalin, sehingga ke depan diharapkan akan terus terpupuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah Kelurahan,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN