Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Pengamanan Di Pos Pam Lebaran 1445 H/2024 M Bersama Dinas Terkait


Tanjung Balai  |   Dalam rangka untuk tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sabarullah dan Sertu HJ Tampubolon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Km 7 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (17/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan pengamanan POS TERPADU Idul Fitri 1445 H/ 2024 tersebut dengan Personel yang di POS TERPADU diantaranya dalah, Personel TNI AD : 2 Org, Personel TNI AL : 1 Org, Personel Polisi : 2 Org, Personel Dishub : 2 Org, Personel Satpol PP : - Org, Personel Kesehatan : 2 Org dan Personel BNPB : 2 Org, untuk Penanggung Jawab Pos Pom Padal IPTU H Karo-karo SH MH.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sabarullah mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN