Breaking News

Ikut Serta Melaksanakan Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suindra, Serda F Pasaribu dan Serda P Sitepu turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan IDUL FITRI 1445 H/2024 M, dengan melaksanakan kegiatan Apel Pagi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pam I Simpang Mayang Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (10/04/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Pos Pengamanan IDUL FITRI 1445 H/2024 M di Pos Pam I Simpang Mayang Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar tersebut dengan Personel Gabungan, diantaranya adalah Personel Polri : 10 Org, Personel TNI : 2 Org, Personel Dinkes : 4 Org, Personel Satpol PP : 2 Org, Personel Dishub : 1 Org, Pramuka    :  - Org, Personel Damkar : 4 Org, dengan jumlah : 23 Org. Bertindak sebagai Padal Iptu Fritsel Sitohang.

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Lebaran Idhul Fitri 1445 H Ops Ketupat Tahun 2024 dalam rangka mendamping dan membantu Polri pada pengamanan di Pos Pam I Simpang Mayang Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar. Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lilin Toba 2024 dengan hasil yang di capai, dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI-POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suindra saat disela kegiatan menyampaikan, Babinsa melaksanakan tugas PAM Posko Lebaran dalam Rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini adalah suatu tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya setiap tahun menjelang lebaran kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H”. Ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN