Breaking News

Danrem 022/PT Resmi Buka Pertandingan Tennis Executive Dan Junior Danrem 022/PT CUP


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Exit Briefing Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos, M. Si, M. Han., Korem 022/PT menggelar Pertandingan Tennis Executive dan Junior Danrem 022/PT Cup yang secara langsung dibuka oleh Danrem yang di ikuti oleh peserta Komunitas Tenis Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tenis Pantai Timur Korem 022/PT Jalan Kartini Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (27/04/2024).


Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan Pertandingan Tennis Executive dan Junior Danrem 022/PT Cup ini untuk Kesehatan, dan ini adalah harta paling berharga, mari kita berolah raga, itulah perinsip hidup saya, yang lainnya hanya bonus tambahan, percuma semuanya kita miliki kalau kita tidak sehat, salah satu cara agar kita tetap bisa sehat yaitu kita berolah raga dan berolah rasa, saya bangga dengan adik-adik kita senang berolah raga, ungkap Danrem.


Lebih lanjut Danrem mengatakan, "Hari ini adalah hari yang gembira buat kita karena olah raga ini sarana kebersamaan, saya ucapkan terimakasih, khususnya adek-adek yang punya hobi tenis tetap saya pantau dan dukung, tetap semangat berlatih, lakukan yang terbaik, saya harap tetap ramaikan lapangan tennis ini,” terang Danrem.


Diakhir sambutannya Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengungkapkan, Saya mohon doa restu dari rekan-rekan dan adek-adek semua untuk mohon pamit tugas baru di Mabesad Jakarta, tutup Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos, M. Si, M. Han., Ketua Persit KCK Korem 022/PT Ny Ester Agustatius Sitepu, para Kasi, Pa Staf, Kasatdisjan Rem 022/PT, Ketua Komunitas Tennis Korem 022/PT Bapak Roy Napitupulu beserta Komunitasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN