Breaking News

Ciptakan Keamanan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Satpam PT. Suri Tani Pemuka


Simalungun  |  Keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik di luar dan di dalam lokasi perusahaan itu sendiri, selain keamanan perusahaan security juga ditugaskan untuk memastikan ketertiban diwilayah tersebut, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Bobby Manurung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pegawai keamanan dalam rangka kegiatan Wanwil kepada Satpam PT. Suri Tani Pemuka untuk memberikan sosialisasi gambaran apabila ada sesuatu kejadian disekitar agar selalu menginformasikan kepada Babinsa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Janggir Letto Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (28/04/2024).

Dalam rangka untuk menghimbau agar selalu aktif dalam menjaga keamanan di wilayah kerja tempat tinggal dan selalu menjaga Kesehatan, mengingat pentingnya hal tersebut, Babinsa melaksanakan anjangsana atau komunikasi sosial bersama dengan Satpam PT. Suri Tani Pemuka, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada security mengenai keamanan di wilayah perusahaan, selain itu juga agar tetap memberikan himbauan kepada karyawan ataupun tamu yang berkunjung, kata Babinsa.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Serma Bobby Manurung juga berpesan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas. “Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran security dan masyarakat, baik itu di perusahaan maupun di tempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan security dan masyarakat secara umum,” tutup Serma Bobby Manurung.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN