Breaking News

Wujudkan Hidup Sehat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lewat Giat Senam Sehat KNPI Bersama Masyarakat


Simalungun  |  Kegiatan olahraga bersama dengan KNPI (Koordninator Nasional Pemuda Indonesia) menunjukkan kolaborasi antara TNI dan organisasi kepemudaan dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat dan pemuda. Kegiatan ini memiliki potensi positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kebugaran fisik, dan kebersihan lingkungan sekitar. Dengan melibatkan pemuda melalui KNPI, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang untuk memupuk semangat kebersamaan, kepemimpinan, dan disiplin dalam berbagai aktivitas. Hal ini sejalan dengan tujuan KNPI sebagai wadah bagi pemuda Indonesia untuk berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Bambang beserta 8 Anggota turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama dengan KNPI Tanah Jawa, Kebun PTPN 1V Balimbingan dan Masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Rintis 7 Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/03/2024).

Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), kegiatan Senam Sehat KNPI bersama masyarakat, pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Bambang menyampaikan bahwa senam sehat KNPI bersama yang dilakukan bertujuan untuk menjaga agar kondisi badan tetap sehat dan semangat hidup meningkat sehingga dapat menunjang aktivitas kerja sehari-hari. “Kegiatan senam pagi bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, karena kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya,” ungkap Babinsa Serma Bambang.

Lebih lanjut Babinsa Serma Bambang mengungkapkan, dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik, Babinsa juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap jaga kekompakan, kebersamaan serta tingkatkan kebersihan lingkungan mengingat intensitas Hujan sekarang ini meningkat dengan tujuan agar terhindar dari berbagai penyakit, terang Babinsa Serma Bambang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN