Breaking News

TOURING KEMESRAAN GRUP SUIK KEMBALI TELUSURI PULAU SAMOSIR


Grup Suik Kemesraan Kembali menjelajah Pulau Samosir, (Senin 11/03/2024) brrangkat dari Sekretariat Grand Taylor Jln. Surya Murni Pematang Siantar.

Ketua Touring Kemesraan Bapak Alismer Sinaga menyampaikan bahwa kami akan kembali melaksanakan Touring ini untuk yang ke IV, kali ini kami akan mengelilingi Pulau Samosir yaitu dari Tomok-Tanjungan-Aek Natonang-Onanrunggu-Nainggolan-Palipi-Pangururan dan akan menginap di Hotel Aek Rangat Pangururan kemudian malam mengunjungi Waterfront di Pangururan.


Kemudian Ketua Panitia Bapak Alismer Sinaga menyampaikan untuk besoknya selasa 12-03-2024 kami akan melanjutkan perjalanan ke Bukit Sibea Bea, Air Terjun Efrana-Batu Hobon-Pasir Putih Parbaba, kegiatan kami ini bertujuan untuk menjaga hubungan keluarga yang lebih harmonis dan romantis diantara keluarga Suik.

Salah seorang peserta Bapak Henri Lubis mengatakan Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat buat para keluarga kami dan tumbuh Rasa diantara anggota dan kekompakan di antara keluarga sehingga terciptalah Kebahagiaan di dalam keluarga  meyelenggarakan acara ini.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN