Breaking News

Syukuran Peringatan HUT Ke-74 Rindam I/BB Tahun 2024 Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., turut serta mengahdiri Acara Keluarga Besar RindamI/BB dalam rangka melaksanakan kegiatan Syukuran HUT ke-74 Rindam I/Bukit Barisan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tenis Rindam I/BB Jalan Anggasari Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Rabu (06/03/2024).

Danrindam I/BB dalam kata sambutannya mengatakan, marilah kita ucapkan Syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas berkatnya Kasihnya kita bisa hadir dan bersuka cita dalam kegiatan Syukuran HUT Ke-74 yang saat ini kita laksanakan. Selain kami sebagai lembaga pendidikan kami juga hadir dalam pembinaan kegiatan bela negara yang tujuan untuk menimbulkan kepedulian akan negara yang kita cintai ini. Sejarah panjang Rindam I/BB dengan menciptakan Prajurit yang Handal dan Profesional untuk menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai dan kita banggakan, terang Danrindam.

Pada kesempatan itu juga Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Sos., MSi. M.Han, mengucapkan terimah kasih atas kegiatan Syukuran Ke-74 Rindam I/BB dan Sambutannya berharap Rindam I/BB semakin Solid dan makin Sukses. Selanjutnya Danrem 022/PT mengucapkan selamat kepada satuan Rindam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengucapkan “Selamat atas Syukuran Rindam I/Bukit Barisan yang Ke-74 Tahun 2024, Semoga Semakin Maju Kedepannya,” ucap Dandim 0207/Simalungun.

Rindam I/BB mengadakan, pemberian santunan kepada anak yatim, berupa bingkisan kepada yayasan : Yayasan Islam, Yayasan Katolik dan Yayasan Protestan.

Syukuran HUT ke-74 Rindam I/BB dihadiri oleh, Danrindam I/ BB kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP Mhan beserta Istri Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu Sos MSi beserta Istri, Dandim 0207/Sml Letkol Slamet Faojan, M.Han, para Kabag Rindam I/BB dan Para Kasi Rindam I/BB.

Tamu undangan yang ikut hadir adalah, Walikota pematangsiantar diwakili PLH sekda Heppy Oikumenis Daely Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, dan Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meilala SIK SH MH, Bupati Simalungun di wakili sekda Kabupaten Simalungun Drs Esron Sinaga, Msi, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul Lingga, S.H. Kajari Pematangsiantar diwakili Kasubsi Intelijen Lamhot Siburian SH, Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN