Breaking News

Sukseskan Program Pemerintah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Mini Loka Karya Lintas Sektoral


Simalungun  |  Dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Irwan Septianto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Acara Mini Lokarya Listas Sektoral BKKBN, kegiatan Mini loka karya lintas sektoral tentang penyuluhan keluarga berencana, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Penyuluhan KB Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Acara Mini Lokarya Listas Sektoral BKKBN kegiatan Mini loka karya lintas sektoral tentang penyuluhan keluarga berencana tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Ibu Nora Purba, Kapuskes dr Monalis Manihuruk, Korwil BKKBN Ibu Erna, Babinsa Serda Irwan Septianto dan PLD KB wilayah Puskesmas Perdagangan.

Kegiatan dan pelayanan kesehatan di Puskesmas perlu kita monitor dan kita evaluasi bersama agar tujuan tercapai, yaitu menuju masyarakat Desa yang sehat, dalam rangka undangan UPTD Puskesmas giat Minilokarya Puskesmas Bandar dengan lintas Sektoral. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Irwan Septianto menghadiri undangan rapat lokakarya mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Bandar, kegiatan mengusung tema, Mewujudkan masyarakat sehat diwilayah kerja Puskesmas Bandar, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekcam Ibu Nora Purba. Babinsa mengatakan bahwa kami memenuhi undangan rapat sebagai bentuk sinegritas.

Sekcam Ibu Nora Purba mengharapankan, melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarkat dalam menangani masalah kesehatan, diharapkan kerjasama antara lintas sektor Babinsa, Babinkamtikmas, puskesmas, Lurah dengan memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat menjaga kesehatan,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN