Breaking News

Persit KCK Koorcab Rem 022 Dengan Persit Denpom 1/l Pematangsiantar Gelar Olahraga Bersama


Pematangsiantar  |  Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, untuk dapat menjaga ini, tidak terkecuali bagi istri-istri prajurit yang ada diwilayah Korem 022/Pantai Timur, seperti yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022/PT PD l/BB dengan Persit Denpom 1/I Pematangsiantar laksanakan Olah raga Bersama, yang dilaksanakan di Mako Denpom 1/I Pematangsiantar Jalan Diponegoro Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Jumat (08/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Ny. Ester Agustatius Sitepu mengatakan pagi ini kita melakukan olah raga senam aerobik supaya tetap sehat dan bugar, sebagai Persit sekaligus ibu rumah tangga, mereka diharuskan dapat melaksanakan berbagai tugas dan kewajiban sehari-hari dengan baik, dapat mendukung tugas suami sebagai prajurit, kita dituntut untuk membina anak-anak kita dengan baik, semua itu tentunya tidaklah mudah, membutuhkan kesiapan kondisi tubuh yang sehat, jelasnya.

Inilah salah satu alasan kenapa kita berupaya meluangkan waktu dengan berolah raga seperti pagi ini, terlepas dari pentingnya untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan di antara kita Persit serta memperkuat silaturahmi antara anggota Persit agar semakin baik dan meningkat, terang Ny. Ester Agustatius Sitepu.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang diawali dengan Senam, kemudian dilanjutkan Ramah Tamah, Foto Bersama, bermain Volly dan Bermain Badminton.

Turut serta dihadiri oleh, Ketua Persit KCK Korem 022/PT (Ny. Ester Agustatius Sitepu), Ketua Persit KCK Kodim 0207/SML (Ny. Indri Faozan), Ketua Persit KCK Denpom1/I Pematang Siantar (Ny. Fitria Ningsih Irawan), Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 022/PT, Kodim 0207/Sml dan Denpom 1/I Pematangsiantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN