Breaking News

Peduli Pendidikan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Dengan Guru


Batu Bara  |  Komsos bersama para guru dalam rangka membahas proses belajar-mengajar akan menjadi kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata bagi para Guru-guru diwilayah, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu BP Sidabutar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmso) dan Silaturahmi bersama dengan Guru SD dalam rangka pendataan jumlah siswa siswi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SD 1 Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/03/2024).

Dalam rangka untuk memelihara dan menjalin hubungan baik dengan guru guru SD 1 Labuhan Ruku dan untuk menjalin komunikasi yang baik antar TNI dengan tenaga pengajar. Babinsa menghimbau agar selalu menanamkan wawasan kebangsaan terhadap anak didik yang ada di sekolah, Babinsa juga menekankan agar selalu menjaga keamanan dalam setiap kegiatan, dalam rangka agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antara Guru dan Babinsa dalam melaksanakan tugas di Lapangan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersmaa dengan Guru, hal tersebut tertuju pada proses belajar-mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu BP Sidabutar selaku Babinsa setempat menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah. “Program pendidikan menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid, Komsos bersama para guru ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru. “Kita semua berharap, agar proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada di lingkungan Sekolah,” pungkas Sertu BP Sidabutar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN